SELAMAT DATANG DI BLOG SDIT SA'ADIAH.

Minggu, 05 Mei 2019

SDIT Sa'adiah beberapa hari tepatnya pada tanggal 30 April 2019 lalu melaksanakan kegiatan belajar luar sekolah melalui acara Kunjungan Edukatif ke Kebun binatang Kandih - Sawahlunto.  Kegiatan ini diikuti oleh semua anak-anak kelas 1 sebanyak 79 orang dan di dampingi oleh 12 guru pembimbing. Alhamdulillah kunjungan berlangsung  tanpa kendala apapun meskipun cuaca panas terik tidak mengurutkan semangat anak-anak untuk mengenal ragam binatang yang ada di kebun binatang. Selain mengenalkan siswa tentang keragaman hewani di Indonesia.

Setelah berkunjung ke kebun binatang, anak-anak SDIT Sa'adiah menuju lokasi ke-2 kunjedd, yaitu ke Waterboom Sawahlunto. Disana anak-anak melepaskan kepenakan mereka dengan berenang & meluncur di seluncuran yang ada di area waterboom. Sungguh hari yang menggembirakan & menyenangkan bagi mereka, kegiatan ini juga bertujuan memberikan suasana belajar yang berbeda kepada siswa agar tidak jenuh karena selama ini hanya belajar disekolah.

Tujuan kunjed kali ini adalah agar anak-anak dapat mengenal langsung nama-nama hewan yang mereka temui di kebun binatang.








































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar